Rabu, 17 Juni 2015

1 Tidaklah Cukup

Hmmmm,..
Pikiran mempertanyakan dan menghasilkan pertanyaan " Jika sudah mengaku cinta 100% kenapa masih mencari yang lain??? "

Sangat dipertanyakan dan penasaran rasanya,..
apakah itu yang membuktikan jika manusia itu tidak pernah puas atas apa yang dimilikinya? atau hanya sekedar kamuflase,.. I don't know, may be they just making a new rules or stupid rules

Secara teorinya,..okelah kelebihan stok cinta yang sangat banyak, tetapi tidaklah harus teori tersebut menjadi alasan untuk mencari yang lain. Sebenarnya not my bussines -_-"
Tapi tergelitik rasanya hati ini jika ingat si bapak bilang sangat cinta istri 100%,..bahkan dengan lantangnya mengatakan "score love saya ke istri 4, sedangkan istri 1, miris bukan jaraknya jauh dan istri ke saya biasa-biasa saja", tetapi si bapak sangat sumeringah mengatakan hal tersebut, antara heran, lucu dan setengah aneh karena terlihat ingin menikah lagi, walaupun cinta mati ma istrinya,.

Tau-tau selagi melahap makan siang, baru mengetahui kalo si bapak sudah beristri 2, tambah lucu lagi istri yg di bangga- banggakan itu istri pertama,.jadi maksdnya,.....oke....hanya bisa bengong dan terlintas di pikiran " yaaahhh lelaki  punya pandangan sendiri -_-" ".


                                                
                                              -CoretanPena,16/05/15-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar