Rabu, 06 Mei 2015

Si Manis yang Berkhasiat

"Keluarlah dari perutnya(lebah)minuman yang bermacam-macam warnanya, didalamnya terdapat obat yang menyembuhkan manusia 
(An-Nahl 16:69)" 


Potongan ayat suci AL-Quran diatas menyampaikan bahwa segala sesuatu ciptaan ALLAH SWT pasti terdapat manfaatnya untuk kehidupan manusia, termasuk lebah yang dapat mengeluarkan cairan manis. Dimana pada umumnya kita menyebutnya madu dan madu sendiri sudah terbukti banyak khasiatnya.

Menurut hasil penelitian  para ahli 100 gram madu mengandung energi 294 kalori, selain itu madu mengandung zat gizi antara lain glukosa, fruktosa, asam amino, vitamin B komplek dan C. Madu juga mengandung mineral  antara lain kalium, natrium, kalsium, magnesium, zat besi, fosfor, mangan dan sulfur. Madu juga bersifat antibiotik, antiseptik dan antifungal sehingga dapat menghambat/menghentikan pertumbuhan berbagai bakteri patogen, mikroorganisme dan juga jamur.
Madu menggandung gula sederhana, protein dan sedikit gula kompleks sehingga aman dikonsumsi bagi penderita diabetes.

Madu dapat dikonsumsi secara langsung  maupun tidak, tapi ingat jangan sekali-kali mengkonsumsi madu dengan air panas maupun sendok besi karena dapat mengubah senyawa di dalm madu tersebut dan akhirnya khasiatnya berkurang. 

Khasiat madu antara lain:
-Menjaga stabilitas tubuh
-Mencegah gangguan pencernaan
-Melancarkan metabolisme 
Mengoptimalkan kinerja otak
-Meningkatkan data tahan tubuh
-Menyembuhkan bekas luka operasi
-Mengencangkan kulit
-Menambah kemilau rambut
-Mengobati jerawat


Semua khasiat madu tersebut sudah di rangkum satu menjdi MADU SALSABIL PLUS ROYAL JELLY yang dipasarkan hanya oleh PT. AHAT-NET INTERNASIONAL. Segera jadikan madu salsabil plus royal jelly dari Ahad-Net sebagai pelengkap kebutuhan anda sehari-hari :)

*Testimoni para konsumen yang mengkonsumsi madu salsabil royal jelly :
-Ibu Wit (Padang,Dosen 52 tahun)
Setelah saya mengkonsumsi madu, sakit pinggang saya berangsung hilang dan badan saya terasa lebih segar dri biasannya

-Elvira (Bekasi, pelajar, 9 tahun)
tiga tahun lalu saya terkena cacar api, saya tidak bisa tidur terlentang dan punggung saya terasa nyeri sekali, ibu langsung membawa saya ke dokter dan didiagnosa akan sembuh dalam 7-10 hari, kemudian diberikan obat minum  dan bedak tabur. Tetapi karena obat yg diberikan berbentuk tablet, bentuknya sangat besar dan rasanya pahit, saya enggan untuk meminumnya. pada akhirnya ibu saya memberikan saya madu salsabil plus royal jelly ditambah dengan nigella dan minyak ashifa, sakit cacar saya sembuh dalam 4 hari saja.


Dan banyak lainnya testimoni para konsumen madu salsabil plus royal jelly,..jika anda berminat dan ingin mengetahui bagaimana cara mendapatkannya atau seputar produk herbal lainnya silahkan menghubungi
IBU KASMAWARNI (081257878815) ATAU LINE rahmiutamimi



*sumber majalah USWAH AHAD-NET*


Wassalam ^_^









Tidak ada komentar:

Posting Komentar